Tuesday, June 2, 2015

Cara Mendaftar Di Akun Gmail Terbaru 2015 Gratis.!!

Cara Mendaftar Di Akun Gmail Terbaru 2015 Gratis.!!
Salam kenal buat agan agan dan aganwati hehehe.. disini saya akan menjelaskan tutorial bagaimana cara membuat akun gmail terbaru, gratis loh bener-bener gratis. banyak pihak yang menawarkan banyak sekali pembuatan akun email gratis seperti yahoo, microsoft, tapi saya akan menjelaskan untuk membuat akun email dari google yaitu gmail, gak usah lama-lama mari kita eksekusi.

1. Langkah Pertama Cara Membuat Email Gmail 2015

1. Daftar Gmail baru. Silakan agan berkunjung ke web ini dengan cara mengklik link ini https://www.gmail.com/intl/in/mail/help/about.html dan tampilannya akan seperti ini, lalu klik Buat akun yang letaknya di pojok kanan atas.

2. Mengisi Biodata

1. Setelah masuk maka agan dan aganwati akan di arahkan untuk mengisi biodata  atau form pendaftaran akun gmail seperti ini
2. Isi formulir tersebut sesuai keinginan agan, untuk penulisan email tidak perlu di tambah @gmail.com lagi, karena di kolom sudah tersedia @gmail.com. kemudian isi sandi, konfirmasi sandi, tanggal lahir, jenis kelamin dan masukan juga nomor ponsel karena ini sangat membantu sewaktu2 kita lupa dengan passsword kita, dan untuk kolom alamat email saat ini bisa di kosongin atau jika punya alamat email yang lain bisa di masukan, misal yahoo, ataupun gmail juga.
3. Centang kotak lewati verifikasi ini, lalu isi kolom negara dan centang kotak saya menyetujui persyaratan bla..bla..bla, dan klik langkah berikutnya.

3. Verifikasi No Ponsel


1. Berikutnya agan diminta untuk memasukan no.HP, ada 2 pilihan yang pertama via sms nanti kode unik akan dikirimkan lewat sms hp dan yang kedua via VOICE Call, nanti agan akan ditelepon langsung dan di beri kode unik.

w. klik saja continue jika sudah memasukan no HP, tidak berapa lama agan akan menerima kode unik lalu masukan di kolom ENTER VERIFICATION CODE lalu klik CONTINUE


Jika sudah menyelesaikan langkah-langkah di atas maka akun gmail agan sudah jadi, selanjutnya tinggal masukan foto profil dan pengaturan sesuai kehendak agan semua, Semoga artikel ini bermanfaat buat agan semua, Salam dan Terimakasih ^_^ v

kalau masih bingunng bisa lihat video berikut :
Cara Mendaftar Di Akun Gmail Terbaru 2015 Gratis.!!

No comments:

Post a Comment